Jumat, 07 Mei 2010

Peraturan dibuat untuk...?

Peraturan dibuat tuk dilanggar...

Begitu kah?

Asumsi ini dah mendunia..sebenarnya segala sesuatu tuh harus diatur seperti dengan norma, hukum dan agama. Kl ga ada mo jadi seperti apakah manusia di dunia ini, pastinya berantakan banget..

Indonesia negara-koe tercinta memiliki jumlah penduduk terbesar ke-4 di dunia..apakah krn padatnya penduduk makanya ga bisa taat peraturan..gw rasa alasan itu ga tepat deh. Cb liat Amerika jumlah penduduknya lbh besar dr kita, begitu jg dg China..tp mereka koq bisa tertib ya..so salah dimana?

Mo liat contoh pelanggaran kecil di negara ini..jangan di tiru ya..

di Stasiun Gambir (si Bapak asyik ngerokok)

Ini adalah kejadian kesekian kali yg gw liat ditempat yg sama. Gw pernah liat justru karyawan yg sepertinya berpendidikan yg merokok sambil baca koran. Kalau orang ini buta huruf or mmng ga tau ya..? tp kenapa ga ada petugas yg menegur? apa hrs ditegur dl ya? gw mau negur tp nti di bil. bawel or apa lah..atau mmg kita semua ga punya kesadaran? trmsk gw dah tau ngliat ada yg m'langgar tp koq ga ada tindakan..

Duh..ga ngerti ah..yg penting gw tau bhw Peraturan dibuat utk m'buat sgl sesuatu menjadi tertib, nyaman dan aman...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar