Rabu, 03 November 2010

GABUS PUCUNG

Gabus Pucung..


Hah apaan tuh..??pastinya masakan berbahan ikan gabus. Kebetulan gw bukan penikmat kuliner yg berbahan baku ikan air tawar..

Tapi berhubung gw lg bertugas di luar kantor kebetulan di daerah Bekasi Barat dan jam makan siang dah mefettt..so gw nyaranin ke RM yg menjual Gabus Pucung yg terkenal itu.

Gw sering banget lewat RM ini....en wondering..knp nih RM parkirannya penuh banget ma mobil2 ya..?pasti enak..dan trnyta mnrt temen2 gw yg mesen Gabus Pucung ini -Regie en Pak Ano- katanya rasanya enaaakkk banget..cm sayang tempatnya sauna abiz..


Kebetulan gw pesen ayam goreng dan sayur asem..menurut gw sih ayam gorengnya standar tp sayur asemnya jagoaannnn...soalna pas gw pesen sayur asem tinggal sisanya aja (pdhl Baru JAM 13.30 loh dan dah sepi..) btw disini jual jg loh Jengkol.. tp gw ga mesen tuh..hehehe maklum RM khas masakan Betawi


Harganya Gabus Pucung sih sktr Rp. 30 rb ada dua pilihan yg pertama 1 porsi isi 1 kepala gabus (kaynya sih ukurannya gede) dan kedua 1 porsi isi ekor (bag. Tengah dan ekor)

Lokasinya di Jl. Raya Pekayon, Bekasi Selatan. Kl dr Tol Cikampek arah dari Jakarta keluar di pintu tol Bekasi Barat trus ambil arah ke Pekayon ga jauh dari pom bensin milik Malaysia yg sepi itu tuh. di sebelah kanan ya..tapi kl dr perumahan Kemang dia di sebelah kiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar